0
Dikirim pada 11 Mei 2013 di seo

Hanya 5 tahun yang lalu komputer Ultrabook Terbaru Samsung yang sulit untuk menemukan di toko-toko AS. Perusahaan ini sebelumnya telah meninggalkan pantai kejam kami, sementara gracing Eropa dan Asia dengan barang dagangan mereka. Itu jelas berubah, dan Samsung laptop sudah tersedia di toko online seperti Amazon AS dan batu bata dan mortir toko seperti Best Buy. Samsung Seri 7 adalah salah satu favorit saya di laptop Samsung dan garis tablet Windows: menawarkan fasilitas akhir yang lebih tinggi dengan harga lebih rendah dari Seri spendy 9 model. Anda masih mendapatkan produk yang dibuat dengan baik dengan casing logam dan terlihat bagus, hanya saja tidak luar biasa terpahat atau cahaya sebagai Series 9. Dalam perdagangan, Anda mendapatkan beberapa fitur yang sangat berguna dalam hitungan buku saya selama lebih dari terbaik berkembang biak terlihat: layar sentuh, internal mudah diupgrade dan lebih port.

Ultrabook Terbaru

Apa yang Anda Dapatkan
 
Samsung Series 7 Ultra bukanlah laptop everyman dengan harga anggaran, melainkan merupakan bagian dari koleksi premium Samsung. Pada $ 999 untuk model dengan prosesor Intel Core i5 CPU dan 4000 grafis Intel HD, itu tidak berarti murah, tetapi Anda mendapatkan bahwa sasis aluminium berkelas, layar sentuh full HD 1080p, banyak port dengan standar Ultrabook dan upgradable RAM dan SSD bagian. Manis. Dan untuk menjadi adil, $ 1000 adalah tarif untuk nama merek Ultrabooks dengan prosesor Intel Core i5, model sentuh masih perintah bahkan lebih dari premi. Samsung Series 7 Ultra beratnya 3 lbs. 9 ons, dan itu baik oleh 13,3 "standar Ultrabook tapi berat dibandingkan dengan £ 2,5 Samsung Series 9 Ultrabook dan £ 2,9 Asus Zenbook Prime UX31A (non-sentuh). touchscreen menambahkan sekitar 200 gram berat seperti melakukan upgradable internal, dan port ditambahkan mengambil tol mereka Tapi kita mengasihi orang port:. gigabit Ethernet (tidak ada dongle yang diperlukan, itu adalah memperlakukan langka di Ultrabooks), 3 USB port, ukuran penuh port HDMI, combo 3.5mm audio dan ukuran penuh SD card slot. Seri 7 Ultra hanya beberapa ons lebih berat daripada Zenbook UX31A Sentuh , dan beratnya hampir sama dengan Dell XPS 12 .
 
Dalam review ini kita melihat model NP740U3E-A01UB yang tersedia di Best Buy. Ini berjalan pada 1.8GHz diperbarui Intel Core i5-3337U ULV CPU dengan 4 gigs RAM dan 128 GB SSD. Ia memiliki 1920 x 1080 layar sentuh glossy dengan IPS lebar sudut pandang yang didukung oleh HD 4000 grafis terintegrasi Intel. Versi dengan berdedikasi AMD Radeon HD 8550M dan HD 8570M grafis yang tersedia di luar negeri, tapi kami tidak yakin jika dan ketika model-model akan mencapai pantai AS. HD 8570 akan menarik tetapi 8550 tidak menawarkan cukup dorongan kinerja atas HD 4000 grafis terintegrasi Intel untuk membujuk saya. Laptop memiliki Intel dual band WiFi 802.11b/g/n 6235N dengan Widi nirkabel grafis, Bluetooth 4.0 dan webcam 720p.
 
Desain dan Ergonomi
 
Ini adalah sangat baik mencari Ultrabook Terbaru Samsung dengan garis yang bersih dan bersahaja dan aluminium tahan sidik jari casing atas dan bawah. Orang-orang di kantor kami mengatakan "nice looking notebook!" ketika mereka pertama kali melihat di atasnya. Ini terlihat berkelas dan tidak terlalu mencolok, meskipun tidak memiliki dipahat profil Samsung Series 9 atau Asus Zenbook Prime meruncing, berputar-putar dan faktor wow pisau cukur bermata. Dalam perdagangan Anda mendapatkan harga yang lebih terjangkau, terutama dibandingkan dengan Seri 9 model penuh HD, dan panel bawah dengan mudah dihapus yang memberikan akses ke internal dan port tersebut tambah.
 
Di sisi kiri Anda akan menemukan port pengisian. Pada awalnya, pengisi daya tampaknya tidak pergi semua jalan ke pelabuhan, sehingga menggoyangkan dan jatuh dari kontak dengan mudah, dan juga meninggalkan laras logam sebagian terkena. Tapi kemacetan yang plug charger dengan kekuatan lebih dari normal dan itu tidak masuk sepanjang jalan. Mengapa desain aneh, Samsung? Saya khawatir bahwa saya mungkin akan mematahkan port pengisian ketika menggunakan kekuatan yang banyak, tapi itulah cara itu dirancang.
 
Juga di sebelah kiri Anda akan menemukan drop-down gigabit Ethernet port (mewah mulia bagi wisatawan bisnis), port USB 3.0, port HDMI ukuran penuh, audio jack combo dan port mini-VGA (adaptor untuk ukuran penuh VGA dijual terpisah ). Dua port USB 2.0 dan slot kunci Kensington berada di sisi kanan. Kami bertanya-tanya mengapa Samsung pergi dengan hanya satu port USB 3.0 dan dua port USB 2.0, tetapi jika Anda mencolokkan mouse dan keyboard, USB 2.0 adalah sangat tepat karena akhir baru, lebih tinggi hard drive eksternal / flash drive adalah USB hanya signifikan 3,0 periferal di pasar sesuai dengan Ultrabook.
 
Sepuluh Phillips kepala sekrup membubuhkan bawah plat aluminium pada bagian bawah laptop, dan setelah Anda menghapus orang-orang memiliki akses ke dua slot RAM, mSATA SSD standar konektor dan kartu nirkabel. Dengan standar Ultrabook, itulah surga. Samsung Series 7 Ultra tidak memiliki fleksibel dan terasa kokoh: barang bagus. Aluminium pelat bawah memiliki strip plastik ulet dalam sepanjang tepi belakang yang membuat sedikit sulit untuk pop dari tepi belakang panel belakang (menggunakan kartu plastik atau kartu kredit untuk melepaskan tab plastik).

 



Cari Informasi Wisata Pangandaran, Paket Wisata Pangandaran, Green Canyon, Batu Karas dan yang lainnya, segera buka www.mypangandaran.com


Dikirim pada 11 Mei 2013 di seo
comments powered by Disqus


connect with ABATASA